kehidupan untuk membuat aku menjadi dewasa!!

Diposting oleh kiki_brightside | 00.55 | 0 komentar »
KODE PPC ANDA

dimulai dari kehduapan kecil, saya menjadi anak ke 2 di dalam keluargaku, yah menjadi anak kedua dari 3 bersaudara.. sangat senang sekali mempunyai adik 1 dan mempunyai kakak 1, palagi kehidupan yang membuat hidupku berubah menjadi dewasa itu adalah teman-temanku,,

belajar dari TK sampai saat ini, saya merasa sangat beruntung sekali apalagi jika melihat realita-realita sekarang ini, banyak sekali teman-teman di luar sana yang tidak bisa bersekolah seperti saya, dan kondisi dari indonesia yang haus akan pemimpin untuk memajukan indonesia ini...

oleh karena itu tersebat dalam pikiran ku untuk memajukan indonesia, dimana saya bisa memakmurkan rakyat yang akan membuat semua merasakan makmur, sejahtera, dan tentram berada di indonesia...
seperti yang dikatakan dalam film laskar pelangi,"lebih baik banyak memberi daripada banyak menerima" artian disini berarti lebih baik membuat karya yang akan kita sumbangsih untuk semua masyarakat daripada selalu menjadi objek untuk menerima hasil karya tersebut....

oleh karena itu dalam kehidupanku, selalu mendamba-dambakan untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain....

apalagi sumbangsih saya sekarang sebagai penerus bangsa dan pengemban tulang bagi rakyat sekarang ini harus membuat indonesia lebih maju ke depan dibanding sekarang ini.....

KODE PPC ANDA

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar

Posting Komentar