Alhamdullilah, come again wit' me!!

Diposting oleh kiki_brightside | 20.55 | 0 komentar »
KODE PPC ANDA

Alhamdulilah, akhirnya dengan rahmat allah SWT, saya bisa membuat blog ini.....
walaupun banyak sekali tantangan untuk membuat blog ini, tapi dengan semangat dan tekad yang saya miliki dan usaha dibantu doa akhirnya tantangan itu terlewati dengan baik...hehehehehehe

beuh, walaupun tekad pertama yang dimaksudkan untuk membuat blog ini karena dimulai untuk membuat tugas PTI, tapi saya merasa senang karena bisa membuat blog ini dan apalagi bisa eksis dengan blog ini...

ceritanya dimulai dari hari selasa tanggal berapa ya?? lupa lagi euy!! kami(loh!!) lo aja kali, ditugaskan untuk membuat blog atau semacamnya lah...
banyak banget inspirasi saya untuk memilih untuk apa yang akan saya buat ketika itu, tapi karena apa dan apa, akhirnya saya membuat dan memutuskan untuk membuat blog ini....heheu

banyak banget kegiatan-kegiatan yang akan kalian tau dari blog ini especially dari my self...hehehehe

dan blog ini saya persembahkan kepada seluruh umat manusia supaya bisa membangun negara ini perlahan-lahan dari segi tambahan wawasan pengetahuan untuk mencapai kesuksesan yang hakiki...

disini tidak ada yang yang sempurna, semua makhluk Allah tidak akan sempurna, pasti ada kekurangannya, oleh karena itu saya membuka dengan sebesar-besarnya atas saran dan pendapat untuk membangun blog ini...

apalagi ya bingung mau ngomong apalagi...hehehe
ya udah deh segitu ada pembukaan dari saya, mudah-mudahan blog ini bisa menambah wawasan antum, saudara, saudari dan sekalian untuk membuka cakrawala pengetahuan tentang apa saja yang saya cantumkan di blog ini...

KODE PPC ANDA

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar

Posting Komentar