Senangnya Belajar PTI

Diposting oleh kiki_brightside | 19.04 | 2 komentar »
KODE PPC ANDA

“Waduh, belajar PTI” itulah celoteh pertama yang dikatakan oleh si KIKI alias Riztqi Feby Mulyadi si anak farmasi ITB 08.hhihhi
kesan pertama yang dicelotehkan itu emang seperti orang yang takut dengan belajar PTI, apalagi aku menganggap belajar teknologi informasi di ITB kayanya akan sangat menyeramkan. Karena dilihat dari namanya ITB yang terdiri dari kata insitut teknologi bandung yang konotasinya pasti belajarnya yang tinggi-tinggi…hehehehe

Tetapi setelah aku belajar dengan pak Armein, dialah sosok dosen yang merubah hidupku yang dulu aku tidak begitu mengerti dengan kompi, tetapi sekarang sedikit demi sedikit aku bisa mengenal dan berteman dengan kompi apalagi sekarang aku lagi semangat-semangatnya dalam belajar kompi,..

“Berikanlah yang terbaik untuk orang lain, jika orang lain senang pasti yang membuat orang senang itu pasti akan lebih senang” itulah ungkapan dari beliau, pak armein…
Itulah yang memacu aku untuk membuat diriku lebih baik dibanding sebelumnya,.
Apalagi ketika itu ketika disuruh untuk membuat tugas ‘All About Me’, aku berusaha membuat itu dengan baik, kebanyakan teman-teman banyak yang menggunakan media power point tapi aku ingin membuat yang berbeda. Oleh karena itu aku menggunakan media flash, yang pada saat itu aku tidak pernah mencoba menggunakan media itu, tetapi dengan semangat untuk mempelajari flash, akhirnya tugas bisa diselesaikan dengan baik..

“what’s amazing to learn it” itulah ungkapan yang menggambarkan aku untuk belajar PTI, apalagi diajar oleh pak armein, seorang sosok yang membantu dan memotivasi aku dalam belajar pti..
Terima kasih pak..

KODE PPC ANDA

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

2 komentar

  1. Anonim // 14 Desember 2008 pukul 22.53  

    Terimakasih sudah membuat tugas ini dengan baik. Isi dan desainnya bagus. Semoga tetap ditersukan ya. Saran saya warna huruf teks jangan biru karena agak sukar dibaca. Salam saya -Armein.

  2. kiki_brightside // 19 Desember 2008 pukul 00.45  

    ya pak terima kasih, atas segala saran dan pendapat bapak, insyaallah blog ini akan saya teruskan hingga saya kelak dewasa nanti, dan smoga blog ini berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

Posting Komentar