nilai akhir fisika

Diposting oleh kiki_brightside | 19.53 | 3 komentar »
KODE PPC ANDA

degdegan, itulah yang dirasakan olehku ketika hari senin, padahal kan pasa hari jumat sampe hari minggunya itu aku pergi ke brebes bersenang-senang menghadiri acara dari DEPAG.
tapi ketika waktu hari senin, ketika itulah aku merasa deg-degan hampir jantungan loh! ah lebay siah mah, gaklah ga ampe jantungan kali..hehehe
wow akhirnya karena tidak berani melihat hasil nilai akhir, akhirnya saya memutuskan biar temen yang melihat hasil saya,hehehehe
akhirnya tibalah sms dari si nana, salah satu temen saya, begindang isi smsnya" nilai akhir fisika disitu ada salah satu no nim saya 72, dan alhamdulilah hasilnya aku mendapatkan nilai B..
masih merasa tak percaya waktu itu, akhirnya aku putuskan untuk pergi langsung ke departemen fisika, puyeng nyari-nyari hasil dan pada akhirnya aku menanyakan kepada staf TU, "pak dimana ya hasil dari nilai akhir fisika?"
di selasar farmasi mas si bapak menjawab, segera aku bergegas kesana dan alhmdullilah aku benar-benar dapat nilai B, rasanya aku terharu sekali.. loH!!
gak pernah bener uy yang namanya fisika dari awal sampai akhir bahkan dari smp, sma, sampe kuliah beuh kayanya materi yang paling berat itu adalah fisika...eheheeheh

tapi aku senang sekali akhirnya bisa dapet nilai B dari fisika, mudah-mudahan aku bisa mempertahankan nilaiku ini bahkan bisa lebih baik lagi di semester mendatang...

KODE PPC ANDA

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

3 komentar

  1. Anonim // 28 Desember 2008 pukul 01.14  

    hebat juga lw dapet B..yah gw gak pernah dapet fisika sih di ITB. tapi gw tau susahnya kayak gimana dari temen2 yang laen. keep fighting bro!

    tau gak kenapa gw bilang gini?

  2. sheren // 6 Mei 2009 pukul 21.39  

    hebat ky dapat B. Memang sech aq g tw pa2 tentang gmn pelajaran fisika di itb, tp ngebayanginnya jg aq g mo. sejujurnya aq jg benci bgt ma pelajaran fisika. tp hidup harus terus dijalani & jangan menyerah tuk gapai hasil terbaik demi masa depan.
    from your friend in sukabumi....

  3. kiki_brightside // 1 September 2009 pukul 03.32  

    mazhar: gw tau jawabannya karena kita keluarga zhar...hehehe

    sheren:ah lmyan uy sher bisa dapat B, just wanna say 1 point,"alhamdulilah"

Posting Komentar